Fifa Online 2

About The Game

Berdasarkan penjualan seri terbaik EA SPORTS FIFA yang sangat laris, EA SPORTS FIFA Online 2 memberikan kombinasi presisi dalam bermain game, kustomisasi, dan keaslian yang ada dalam sepakbola. Memainkan permainan intuitif yang memungkinkan untuk memerintah setiap gerakan dan akurasi pemain di lapangan. Pengontrolan yang responsif untuk passing, shooting, dan tackling yang mudah, juga menjebak, bertahan, dan menggiring bola seperti pemain bintang sepakbola kelas dunia.
Game ini memiliki fitur-fitur yang dirancang khusus untuk permainan multiplayer online, termasuk pertandingan 1vs1 atau 2vs2 multiplayer game, pencatatan statistik karakter, fitur komunitas seperti forum dan in-game chatting.
EA SPORTS FIFA Online 2 juga dilengkapi dengan fitur yang mendalam dengan Career mode, dimana para pemain ditantang untuk membangun dan mengembangkan team utama mereka. Memperoleh experience point, dan reward lainnya pada setiap pencapaian prestasi, bertransaksi pemain favorit anda, upgrade dan kustomisasi skill dan atribut mereka. Dengan fitur-fitur yang mendalam ini, player akan menikmati beragam pengalaman dan keterlibatan dalam dunia sepakbola.
Selain menyediakan game secara gratis, gamer juga dapat meningkatkan keterampilan bermain dan menajerial dengan membeli in-game item seperti peningkatan skill dan performa, atau melakukan kustomisasi team kit, logo, dan item-item dekoratif lainnya.
Menampilkan daftar yang komprehensif lebih dari 20 liga berlisensi resmi, elbih dari 10.000 pemain dengan team kit terbaru dan rosters dari dunia sepakbola, EA SPORTS FIFA Online 2 memberikan pengalaman sepakbola yang benar-benar otentik.


EA SPORTS FIFA Online 2 saat ini beroperasi di Korea Selatan, Cina, Jepang, Singapura, Malaysia, Thailand, dan Vietnam. Dengan basis pengguna terdaftar lebihd ari 15 juta, EA SPORTS FIFA Online 2 adalah game online simulasi sepak bola nomor 1 di Asia.
Para gamers di Indonesia sudah bisa langsung bermain EA SPORTS FIFA Online 2 dengan mengunjungi situs http://fifaonline2.iahgames.com untuk membuat account dan mendownload client. Dan ada satu hal yang harus kalian perhatikan bahwa game ini menggunakan server internasional dengan bantuan Matrix Bandwidth untuk menghilangkan lag pada saat dimainkan dari Indonesia.

0 komentar:

TV Online

Install Adobe Flash Player untuk dapat memainkan TV online klik link dibawah... Photobucket

_____________________

google yahoo facebook twitter Friendster My Space Tagged Wikipedia Youtube Flickr

_____________________

free counter

_____________________

_____________________

_____________________